== Ads ==

Inilah Hasil Undian Perempat Final Liga Champions - Juventus Vs R.Madrid

== Ads ==

Hasil Undian Perempat Final Liga Champions Eropa 2018 & Jadwal Pertandingan perempat final Liga Champions Eropa - Pertandingan kompetisi tertinggi di Eropa kini telah memasuki babak permepat final, hasil undian telah di umumkan hari jumat 16/03/2018. Laga Big Match tahun ini tidaklah merupakan kejutan, seperti Juventus yang bertemu kembali dengan Real Madrid sebagaimana final Liga Champion 2017 kemarin.

Kemudian laga Big Match lainnya adalah sesama klub liga Premier Liverpool bertemu Mencester City. Keanapa laga ini saya katakan laga besar ? sebab ke-2 tim ini saling mengalahkan di kandang masing masing pada musim 2018 ini. Manchster City tumbang di anfield dengan skor 4 - 3, sedangkan Liverpool tumbang di Etihad 5 - 0.

Hasil Undian Permepat Liga Champions 2018

Untuk pertandingan lainnya Barcelona bertemu As Roma, dan perwakilan liga Spanyol lainnya Sevilla bertemu Bayer Munchen. Inilah jadwal pertandingan perempat final Liga Champion Eropa...

Jadwal Perempat final Liga Champions Eropa

  • 3 & 4 April: perempat final, leg pertama
  • 10 & 11 April: perempat final, leg kedua
  • 13 April: undian semifinal dan final
  • 24 & 25 April: semifinal, leg pertama
  • 1 & 2 Mei: semifinal, leg kedua
  • 26 Mei: final (NSK Olimpiyski, Kiev)
Demikianlah hasil undian liga Champions Eropa 2018, berikut jadwal pertandingan Perempat Final Liga Champion Eropa 2018.

== Ads ==
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inilah Hasil Undian Perempat Final Liga Champions - Juventus Vs R.Madrid