== Ads ==

Update..!! Klasemen V-League 1 Vietnam Terbaru

== Ads ==

Informasi Klasemen V-League 1 Vietnam 2018 - Tentang Liga Vietanam V.League 1 atau Vietnam : Giải bóng đá vô địch quốc gia Việt Nam , sebelumnya disebut Toyota V.League 1 , sejak 2018 telah disebut sebagai Nuti Café V.League 1 untuk alasan sponsorship. Ini adalah liga sepak bola profesional teratas di Vietnam yang dikendalikan oleh Perusahaan Gabungan Sepak Bola Profesional Sepakbola Vietnam. Untuk saat ini Liga Vietnam di ikuti oleh 14 klub yang bermain satu sama lain secara home dan away . Tim yang berakhir di puncak pada akhir musim dinobatkan sebagai juara dan memasuki AFC Champions League .


V-League 1 Vietnam didirikan pada tahun 1980 sebagai Kejuaraan Sepak Bola Seluruh Vietnam , dengan Tổng Cục Đường S emergingt (Thể Công) muncul sebagai juara pertama. Thể Công adalah klub paling sukses dalam sejarah liga, setelah memenangkan gelar lima kali.

Liga berubah profesional di musim 2000-2001 , yang memungkinkan klub untuk menyewa pemain asing. Vietnam Professional Football (VPF) didirikan pada tahun 2012, dan kekuatan pengorganisasian dipindahkan dari Federasi Sepakbola Vietnam (VFF) ke VPF.

Dibwah ini adalah Klasemen terbaru V-League 1 Vietnam, yang kami Update setiap saat, setiap kali ada pertandingan. Hal ini perlu kita ketahui, sebab mau ataupun tidak, jika klub Vietnam memincaki klasemen atau runer up pasti akan bertemu dengan klub lain di Asia termasuk Indonesia pada ajang piala AFC..

Klasemen V-League 1 Vietnam Terbaru 2018


Keterangan Klasemen V-League 1 Vietnam

M: Main, Jumlah pertandingan yang telah di Mainkan
W: Win, Jumlah kemenagan yang telah di koleksi
D : Draw, Pertandinga seri
L : Lose, jumlah Kekalahan yang diderita
G+: Jumlah Goal Yang telah dikoleksi
G- : Jumlah Kemasukan Goal
GD: Jumlah selisih Goal
PTS: Total jumlah point yang dikumpulkan
Next (?): Pertandingan berikutnya ( tempatkan kursor untuk mengetahui pada tanda ? )
Forms: 5 pertandingan terakhir ( tempatkan kursor untuk mengetahui pada huruf W, D, L )

Demikianlah Klasemen V-League 1 Vietnam Terbaru dan terupdate 2018, tetap kunjungi halaman ini setiap saat untuk mengetahui kabar terbaru V-League 1 Vietnam Terbaru.

== Ads ==
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Update..!! Klasemen V-League 1 Vietnam Terbaru