== Ads ==

Klasemen Super Liga Malaysia 2018

== Ads ==

Halaman ini memuat informasi Klasemen Liga Super Malaysia 2018 - Live Score Tables Standing Super LigaMalaysia 2018 - Liga Super malaysia adalah kompetisi tertinggi di negara Malaysia. Kompetisi ini menggantikan M-League sebagai divisi tertinggi yang dapat diikuti oleh tim sepak bola profesional di Malaysia.

Liga Super malaysia Didirikan pada tahun 2004, Pada tahun 2018 ini Liga Super Malaysia diikuti oleh 12 tim sepak bola terbaik di negara tersebut. Dua tim peringkat terbawah di akhir musim  akan terdegradasi ke Liga Utama Malaysia.

Asosiasi Sepak Bola Malaysia (The Football Association of Malaysia - FAM) juga memutuskan untuk memprivatisasi kompetisi ini dan mendirikan MSL Sendirian Berhad untuk mengurusi aspek pemasarannya.

Klasemen Sementara Liga Super Malaysia 2018



Keteranga :
M: Main, Jumlah pertandingan yang telah di Mainkan
W: Win, Jumlah kemenagan yang telah di koleksi
D : Draw, Pertandinga seri
L : Lose, jumlah Kekalahan yang diderita
G+: Jumlah Goal Yang telah dikoleksi
G- : Jumlah Kemasukan Goal
GD: Jumlah selisih Goal
PTS: Total jumlah point yang dikumpulkan
Next: Pertandingan berikutnya ( tempatkan kursor untuk mengetahui pada tanda ? )
Forms: 5 pertandingan terakhir ( tempatkan kursor untuk mengetahui pada huruf W, D, L )

Demikianlah Update informasi Klasemen Sementara Liga Super Malaysia yang dapat anda pantau setiap akhir pekan. O iya Evan Dimas dan Ilham Udin yang tergabung di Selangor FA, sedangkan Achmad Jufriyanto ada di Kuala Lumpur FA

# klasemen liga malaysia 2018 , klasemen liga super malaysia, klasemen liga super malaysia 2018, klasemen liga super malaysia terbaru , klasemen sementara liga malaysia , klasemen liga malaysia premier league, klasemen liga malaysia terbaru , klasemen liga primer malaysia , klasemen sementara liga malaysia 2018, liga malaysia klasemen , klasemen malaysia super liga, klasemen liga malaysia 2018. 

== Ads ==
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Klasemen Super Liga Malaysia 2018